Cara Membuat Uang Pembelian Dan Penjualan Tiket – Jual Tiket Untuk Laba Di EBay Part II

23 Des

Cara Membuat Uang Pembelian Dan Penjualan Tiket - Jual Tiket Untuk Laba Di EBay Part II

Cara Membuat Uang Pembelian Dan Penjualan Tiket - Jual Tiket Untuk Laba Di EBay Part II

SEBELUM saya masuk ke bagian ini saya katakan saya telah memperhatikan bahwa penjual dengan masukan yang lebih tinggi cenderung untuk mendapatkan harga yang lebih tinggi. Sekali lagi hal ini tidak selalu terjadi tapi secara umum saya percaya itu benar. Jika Anda memiliki skor umpan balik nol saya sarankan Anda membeli dan menjual beberapa item terlebih dahulu sebelum mencoba untuk menjual tiket. Saya memiliki rating umpan balik yang tinggi dari dan banyak penjualan dan masih memiliki orang-orang email saya dan bertanya apakah tiket adalah nyata. Pertanyaan macam apa adalah bahwa. Namun ada yang banyak tiket palsu di luar sana.

Berikut adalah daftar teknik dan layanan yang saya gunakan untuk daftar pembunuh.

  • Daftar template. Saya menggunakan template yang konsisten berulang-ulang. Semua lelang saya terlihat sama atau memiliki brand merasakan kepada mereka. Jika Anda baru memulai Anda mungkin ingin mengunjungi eBay dan memeriksa beberapa desain daftar. Jangan ragu untuk mencari daftar saya untuk contoh.
  • Daftar segera. Saya tidak sabar untuk daftar tiket saya dengan beberapa pengecualian Jika acara berjalan onsale pagi ini saya biasanya memiliki daftar saya diposting dalam waktu satu jam. Berjalannya waktu … demand turun. Saya jelas menunggu tiket untuk permainan Bowl sebagai tim yang tidak diumumkan sampai nanti.
  • Gambar. Penting untuk selalu menunjukkan lokasi tempat duduk melalui peta tempat. Jika Anda menjual tiket sepak bola misalnya maka Anda mungkin ingin menunjukkan pemandangan dari lokasi tempat duduk mereka. Sebuah situs yang baik untuk mendapatkan jenis gambar adalah SeatData.com yang hanya untuk tahun.
  • Gambar tiket yang sebenarnya. Saya telah membaca beberapa panduan yang mengatakan Anda harus memindai dan mengirim gambar dari tiket yang sebenarnya. Saya mengatakan TIDAK. Saya tidak pernah melakukan ini mengapa Karena ini adalah cara termudah untuk bagaimanapun untuk melakukan penipuan. Pada setiap tiket ada bar-code. Tiket masing-masing berbeda. Jika gambar ini diangkat dari lelang Anda tiket duplikat bisa dibuat. Bila Anda memasukkan acara tiket dipindai dan hanya satu pelindung akan diterima per tiket. Anda dapat melihat apa yang akan terjadi jika tiket yang dibuat dengan sama bar-code.

    Saya harap Anda telah belajar banyak dari posting ini dan berharap Anda keberuntungan dalam usaha baru yang potensial Anda. Ada banyak uang yang akan dibuat dengan tiket jangan lewatkan.

    Ingatlah untuk selalu bersenang-senang dan menikmati apa yang Anda lakukan

Tinggalkan Balasan

