Resesi Mempengaruhi Industri Penerbangan

8 Jul

Resesi Mempengaruhi Industri Penerbangan

Resesi Mempengaruhi Industri Penerbangan

Waktu yang kita tempati sekarang tidak menguntungkan bagi industri penerbangan karena resesi global. Industri penerbangan menghadapi waktu terburuk yang pernah dan kemungkinan mengatasi situasi segera tidak mungkin. Mereka nyaris tidak hidup dengan menjaga kepala mereka di atas air pernyataan ini jelas menunjukkan keseriusan situasi. Penerbangan maskapai penerbangan mengurangi. Jumlah penumpang telah menurun tahun ini. Jika analisis ini dianggap maka terburuk belum datang.

Perusahaan penerbangan yang mengadopsi berbagai strategi pemasaran yang berbeda untuk menarik pelanggan di seluruh dunia. Mereka memangkas harga tiket pesawat. Namun perlambatan ekonomi dunia yang luas tidak memungkinkan orang untuk menghabiskan lebih banyak uang untuk bepergian. Masyarakat menjadi lebih berhati-hati dalam membelanjakan uang mereka karena pelambatan ekonomi global telah terganggu persamaan ekonomi mereka.

Pada tahun-tahun berikutnya datang situasi akan lebih sulit bagi industri penerbangan jika perlambatan ekonomi global belum berakhir. Mungkin ada beberapa faktor untuk kondisi ini. Resesi global dan kenaikan bahan bakar di udara dianggap sebagai faktor utama. Perlambatan ekonomi dunia serta kenaikan harga bahan bakar memainkan peran penting dalam mencapai situasi ini dalam industri penerbangan.

Industri penerbangan merupakan pasar yang kompetitif. Perusahaan penerbangan menyediakan berbagai penerbangan mereka di seluruh dunia. Pada periode resesi saat ini semua maskapai penerbangan yang menempatkan upaya terbaik untuk mengatasi situasi ini dengan menyediakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: