Metode Pembiayaan Airline Dan Dampaknya Terhadap Harga Tiket Pesawat

6 Jul

Metode Pembiayaan Airline Dan Dampaknya Terhadap Harga Tiket Pesawat

Metode Pembiayaan Airline Dan Dampaknya Terhadap Harga Tiket Pesawat

Harga pesawat berkisar dari puluhan hingga ratusan juta dolar. Sebagian besar maskapai penerbangan sering tidak memiliki uang tunai untuk melakukan pembelian pesawat. Untuk ini ada kebutuhan untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan. Cara pembiayaan ini dilakukan memiliki pengaruh pada Pembagian biaya akhirnya pada tiket pesawat. Mari kita lihat beberapa metode pembiayaan pesawat dan tahu bagaimana ini mempengaruhi harga tiket penerbangan.

. Pinjaman langsung pemberian pinjaman langsung adalah metode di mana beberapa bank membentuk konsorsium untuk memberikan pinjaman langsung ke perusahaan penerbangan. Ini pinjaman langsung bisa dijamin atau yang dijamin tapi paling sering ada persyaratan memiliki bunga yang aman yang memungkinkan pemberi pinjaman untuk menarik kembali pesawat jika terjadi kegagalan maskapai penerbangan untuk membayar angsuran pinjaman. Namun jika maskapai ini memiliki basis yang solid ekuitas dan arus kas yang stabil kemudian bahkan pinjaman tanpa jaminan dapat diberikan.

Keuntungan utama dari pinjaman langsung dari pinjaman kepada perusahaan penerbangan pembawa adalah bahwa biaya penyusutan dapat dikurangi dengan menyebarkan jumlah ini meningkat selama tahun. Menulis off dari biaya penyusutan selama periode meningkat dari waktu dapat mengurangi biaya dan meningkatkan profitabilitas perusahaan penerbangan itu. Ini bahkan bisa membuat maskapai penerbangan untuk menawarkan tiket murah udara internasional.

. Operasi Lease Dalam metode pembiayaan produsen pesawat terbang pemilik dan operator tiga entitas yang berbeda. Pemiliknya biasanya adalah perusahaan pembiayaan besar yang menyewa atau membeli pesawat dari produsen atas namanya sendiri tetapi memberikan kepada perusahaan penerbangan operator pada sewa. Metode penyewaan paling cocok dalam situasi di mana kelayakan penerbangan rentan atau ada kebutuhan sementara untuk ekspansi atau ada kemungkinan bahwa maskapai mungkin harus mengubah armada karena masalah lingkungan setelah beberapa tahun operasi.

Metode ini relatif mahal dibandingkan pinjaman langsung karena margin dari pemilik yang terlibat dan juga karena biaya sewa harus dibagi selama durasi waktu yang lebih kecil kurang dari tahun dalam banyak kasus . Hal ini meningkatkan harga tiket pesawat.

Pada akhir masa sewa pemilik membutuhkan pesawat untuk dikembalikan setelah menyelesaikan Kelas-C yang luas dan lengkap cek.

Sebuah variasi dari sewa operasi adalah sewa basah di mana pesawat sewa bersama dengan kru dalam rangka memenuhi tuntutan tinggi sementara. Variasi lainnya adalah dalam bentuk pengaturan penyewaan kembali dimana operator menjual pesawat dan mendapatkannya menyewakan kembali untuk membayar jumlah periodik.

. Membiayai sewa Ini adalah perjanjian sewa jangka panjang di mana perusahaan tujuan khusus diciptakan untuk membeli pesawat dengan menggunakan campuran hutang dan ekuitas keuangan dan kemudian pesawat ini disewakan kepada operator dengan ketentuan operator memilih untuk membelinya di akhir masa sewa. Jadi dalam pengaturan ini operator datang sangat dekat untuk menjadi pemilik pesawat.

Cara pembiayaan telah dilakukan menentukan beban biaya pada operator dan harga tiket penerbangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: