Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Harga Tiket Pesawat

6 Des

Apa harga Sekali waktu harga tiket maskapai sederhana dan tetap. Ada rentang kecil tarif tersedia untuk rute dan setiap kali akan ada ongkos yang dijual. Ketika Anda membeli tiket Anda Anda tahu apa yang diharapkan dalam hal bagasi dan katering di papan tulis. Tapi itu di masa lalu sebelum Carriers Low Cost LCC berbalik strategi maskapai di atas kepalanya. Saat ini perjalanan udara lebih populer dari sebelumnya dengan lebih banyak orang bepergian dari sebelumnya pertumbuhan itu tidak menunjukkan tanda-tanda berkurang. Dan katalis terbesar bagi pertumbuhan yang telah kedatangan LCC menawarkan tarif yang lebih rendah yang jauh lebih murah daripada rata-rata warisan pembawa. Tapi satu cara menawarkan tarif yang lebih rendah adalah untuk menyederhanakan produk dan menawarkan kurang sebuah tren yang sekarang endemik di industri. Dan lain adalah untuk menawarkan eye-catching rendah tarif dan kemudian beban itu dengan segala macam biaya tambahan yang sulit – atau tidak mungkin – untuk menghindari.

The unbundling dari produk maskapai penerbangan telah berjalan dengan baik selama beberapa dekade sekarang karena dimulai oleh Southwest Airlines di Amerika Serikat pelopor tarif udara rendah melalui tingkat layanan yang disederhanakan. Maskapai penerbangan di seluruh dunia telah mengambil ini untuk panjang baru tidak ada yang lebih agresif daripada Ryanair di Eropa. Ingin membawa tas diperiksa Itu akan dikenakan biaya. Lupa untuk mencetak boarding pass Anda Itu akan menjadi Euro biaya di bandara silakan. Apakah Anda ingin menjadi salah satu yang pertama di pesawat sehingga Anda dapat memilih kursi non-ditugaskan yang lebih baik Akan ada biaya untuk itu. Maskapai penerbangan lain praktek strategi yang sama untuk menghasilkan apa yang dikenal sebagai pendapatan tambahan baik pengisian untuk unsur-unsur pelayanan dasar yang digunakan untuk bebas seperti tunjangan bagasi atau tugas kursi atau menawarkan pelanggan kesempatan untuk membeli tambahan pilihan sebagai bagian dari proses pemesanan seperti bagasi yang lebih besar akses ke ruang tunggu bandara atau mobil sewaan di bandara kedatangan .

Banyak wisatawan memahami ide unbundling ketika itu memungkinkan mereka untuk membuat pilihan mereka sendiri tentang komponen perjalanan mereka sambil mencari tarif yang lebih rendah. Kata kuncinya meskipun adalah pilihan . Kelemahan ini gratis-untuk-semua dalam harga tiket pesawat adalah bahwa banyak perusahaan penerbangan telah memilih untuk menunjukkan non-elemen opsional harga secara terpisah seolah-olah pelancong punya pilihan. Banyak warisan operator akan menampilkan fuel surcharge sebagai elemen biaya secara terpisah dari harga tiket dasar meskipun penumpang tidak memiliki cara untuk menghindarinya. Tentu saja bahan bakar adalah bagian besar dari biaya sebuah maskapai penerbangan tapi hanya salah satu faktor yang mempengaruhi harga. Maskapai penerbangan lain akan mencakup biaya pembayaran kartu kredit tetapi tidak akan menawarkan alternatif yang realistis untuk membayar dengan kartu kredit.

Ahli penerbangan mengakui bahwa hari-hari tua yang baik adalah sesuatu dari masa lalu. Para Operator Biaya rendah telah memberikan tarif yang lebih rendah dan memaksa harga tiket pesawat turun di seluruh dunia kata seorang konsultan industri. Tapi kecuali Anda siap untuk membayar untuk jarak jauh atau Kelas Kelas Bisnis Pertama hari glamour dari perjalanan udara yang pergi untuk selamanya.

Secara historis maskapai penerbangan telah berjuang untuk menjadi menguntungkan bukan hanya karena faktor eksternal yang mempengaruhi harga seperti harga BBM / dan SARS tetapi juga karena mereka sudah sering mencoba untuk memenangkan pangsa pasar dengan memperluas dan mengurangi harga tiket mereka hanya untuk menghadapi kebangkrutan atau restrukturisasi ketika kelebihan kapasitas yang dihasilkan mendorong mereka menjadi kerugian. Situasi seperti mungkin kabar baik dalam jangka pendek untuk penumpang yang dapat menemukan tarif yang lebih rendah tetapi dalam jangka panjang itu tidak berkelanjutan. Sementara harga tiket dipengaruhi oleh biaya bahan bakar oleh pajak emisi karbon dan oleh seratus faktor lain pada akhirnya ini tentang apakah maskapai penerbangan mengelola untuk menyeimbangkan penawaran dan permintaan dan apakah mereka menahan diri untuk membeli pesawat yang lebih untuk meraih pangsa pasar dengan mengorbankan profitabilitas. Kata kunci di industri untuk strategi maskapai adalah disiplin kapasitas .

Apa artinya bagi penumpang Di pasar yang stabil di mana maskapai penerbangan telah dicocokkan jadwal mereka dengan permintaan akan ada volatilitas kurang dalam harga tiket. Di pasar di mana operator berjuang untuk penumpang harga yang lebih kompetitif akan ditawarkan. Low cost carrier mungkin menawarkan tarif lebih rendah dari pembawa warisan – tapi ketika semua tersembunyi ekstra yang ditambahkan ke dalam harga yang menarik ongkos lebih rendah tidak mungkin lebih rendah lagi. Bahkan lebih baru pesawat yang lebih hemat bahan bakar tidak dapat sepenuhnya mengimbangi efek dari harga bahan bakar yang tinggi pada tarif udara. Lebih dan lebih dalam bisnis penerbangan tidak ada hal seperti makan siang gratis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: